Sunday, January 11, 2009

Mudahnya Bisnis PTC

Sebelumnya ada baiknya kalau kita tahu apa itu PTC. PTC adalah singkatan dari ( paid to click) sebuah program bisnis yang akan membayar kita apabila kita mengklik beberapa iklan yang tersedia di situs dimana tempat kita mendaftar.

Gambarannya kaya gini, uang mengalir dari:
Pemasang Iklan -------> Situs PTC -------> Peng-klik Iklan
Pemasang iklan memasang iklan di situs PTC. Situs PTC butuh pengunjung untuk melihat iklan dan akan dibayar setiap iklan diklik oleh pengunjung. Dan kita nich-para clickers- dibayar oleh situs PTC untuk setiap kali meng-klik iklan di situsnya. Hebatnya lagi gak dipungut biaya sepeserpun buat jadi member. jadi kan ga ada ruginya kalau kita join.

Apa saja situs2 PTC, ada bayak situs2 PTC baik yang dari luar maupun yang lokal. Untuk kemudahan untuk pemahaman bahasa, lebih baik kita coba untuk membahas yang lokal saja dulu, saya akan memberi tahu beberapa situs lokal yang populer dan terbukti membayar anda, karena saat ini banyak sekali program yang menipu. situs-situsnya antara lain:

  1. klikrupiah.com
  2. indoptc.com
  3. indouang.com
  4. langkah baru.com


untuk permulaan kita bahas saja yang nomor 1 yaitu klikrupiah.com

Apa itu Klik Rupiah?

Klik rupiah adalah program PTC (Paid to Click) asli buatan Indonesia. Paid to Click namanya. Singkat tapi mantap. Program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik iklan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan. Program yang tidak menyita banyak waktu. Gampang caranya, setiap saya klik iklan di member area uang receh langsung mengalir. Pembayaran dari 'klikrupiah' dikirim melalui rekening bank. Gak perlu banyak mikir, rasain aja sendiri, tinggal klak-klik doank. Daftar Gratis!!, gak ada ruginya. gabung?


panduan cara daftar di klikrupiah

  1. Masuk kesitus klikrupiah >>klik disini<<
  2. Klik "Daftar" pada tampilan halaman utama
  3. Tunggu beberapa saat sampai halaman pendaftaran terbuka, isi semua kolom yang kosong. Data yang di isi harus sesuai kenyataan terutama alamat email, nama bank dan no rekening karena uang anda akan ditransfer ke rekening tsb.
  4. Pada kolom kode keamanan masukkan 3 kode yang terdapat di bawah, untuk referres biarkan saja, kemudian klik submit.
  5. anda sudah terdaftar di situs klik rupiah, dan silahkan lakukan klik secara rutin setiap hari.

Bagaimana cara mengklik iklan???

  1. klik "login" pada kolom sebelah kiri halaman utama ( pada username dan password masukkan data yang sama ketika daftar, kemudian untuk kode keamanan masukkan 3 angka dibawah)
  2. Setelah tiba di member area klik "klik iklan" pada kolom sebelah kiri
  3. Apabila halaman 'Klik Iklan' tampil. Klik iklan dalam bentuk teks di bawah judul "Paid Adverts". Lalu akan muncul jendela baru, lihat/tunggu 30 detik sampai muncul pertanyaan 'Anda Ingin Uang Anda Bertambah?' klik OK dan OK sekali lagi (uang mulai mengalir). Kalo sudah, halaman iklan ditutup atau terserah...Langsung klik iklan lainnya di "Paid Adverts".
  4. Klik 'Akun' buat lihat uang yang didapat, disana disediakan url referral dan catatan lainnya. melalui url referral kita bisa mengajak teman atau siapapun untuk ikut dalam program ini (klikrupiah). Komisi akan diberikan langsung setiap referral yang kita ajak meng-klik iklan. Beritahukan melalui YM, friendster, dan forum-forum promosi lainnya

Referral

Referral adalah orang-orang yang kita ajak daftar ke situs PTC, ngapain lagi? klik iklanlah masa klik iklan dong. Referrer, orang yang mereferensikan atau yang mengajak bergabung akan mendapat komisi. Komisi langsung mengalir setiap kali referral (yg diajak) kita meng-klik iklan. Semua bisnis apapun itu perlu usaha besar ataupun kecil, termasuk di program PTC. Semakin rajin kita mencari referral semakin besar potensi penghasilan yang akan diperoleh. Beri tahu sebanyak-banyaknya teman, kerabat, atau siapapun dan pastikan mereka daftar melalui url referral (dapet kalo udah daftar-di member area)


Potensi Penghasilan

Mungkin PTC bisnis paling aneh dan gampang buat dapet uang dari internet. Gimana engga!! Misalkan cuma daftar di klik rupiah.
WAKTU:
klak-klik iklan cuma 5 menit/hari dari 10 iklan. Sebulan 5x30 = 150menit/bulan = 2,5jam/bulan.
PENGHASILAN:
status-----------------------Premium member
klik dibayar -----------------Rp 150 per iklan per hari
komisi dari klik referral------Rp 100 per iklan per hari
jumlah iklan yg tampil-------rata-rata 10 iklan/hari
pembayaran (Payout)-------diutamakan

status-----------------------Standar member
klik dibayar -----------------Rp 100 per iklan per hari
komisi dari klik referral------Rp 50 per iklan per hari
jumlah iklan yg tampil-------rata-rata 5 iklan/hari
pembayaran (Payout)-------sabar aja, tetep dibayar

Hitung aja ya sendiri, pake kalkulator biar gak pusing (hehehe..). Gimana kalo punya 10, 20,30,....,atau banyak referral. Dari 25 referral saja (standar&aktif) dan status kita premium, potensi penghasilan sebesar 375000+45000. Itu baru dari klik rupiah dengan 25 referral, 5 menit/hari. Apalagi jika ikut beberapa program PTC sekaligus, punya banyak referral, waktu yang disediakan lebih banyak. Mending waktu kita dimanfaatkan klak klik daripada terbuang sia-sia dipake bengong, nonton, nongkrong (kecuali di warnet), ngegosip (kecuali PTC),.....walaupun cuma dapet recehan sih sebenernya, tapi lumayan kan.


Pembayaran
klikrupiah dan indoptc melakukan pembayaran melalui rekening bank, inilah kemudahannya.

Tips & Trik PTC

1. Daftar di banyak program PTC.
2. Klik sebanyak mungkin iklan setiap hari.
3. Promosikan url referral.
4. Upgrade jadi premium member.



resensi
(http://kobokan.blogspot.com/search/label/Program%20PTC)